Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Nutrisi Nasional, HiLo Platinum Adakan Senam Gesit Tante Beti

Nutrifood, melalui salah satu brand unggulannya, HiLo, susu mineral alami dengan 74 mineral organik dari alga merah untuk gerak lebih gesit, kembali mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui kegiatan Final Roadshow : “Senam Gesit Tante Beti” yang diselenggarakan di Parkir Selatan Senayan. Acara ini menjadi puncak rangkaian Senam Tante Beti yang sebelumnya telah dilaksanakan di 10 wilayah di area Jabodetabek, meliputi Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Serang, serta telah melibatkan total hingga 12.000 peserta.

Memperingati Hari Nutrisi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari, sekitar 5.000 peserta mendapatkan edukasi mengenai kesehatan dan nutrisi (terutama terkait dengan kesehatan  tulang, sendi, dan otot), serta berkesempatan melakukan pengecekan dan konsultasi kesehatan secara gratis dari Omron dan Siloam Hospital. Acara ini turut melibatkan Yayasan Jantung Indonesia, sebagai salah satu komunitas terbesar yang sangat peduli terhadap kesehatan, terutama kesehatan jantung.

Senam bersama/ Copyright by HiLo

Brand Manager HiLo, Ignatius Teddy, “Bertepatan dengan momen perayaan Hari Nutrisi Nasional, melalui acara ini HiLo ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk dapat menjalankan gaya hidup sehat, yang cakupannya meliputi aktivitas fisik, pola makan sehat, dan istirahat yang cukup. Gaya hidup sehat yang dilakukan dapat menjadi upaya untuk menurunkan risiko penyakit degeneratif, seperti diabetes, stroke, dan tentunya penyakit jantung koroner yang juga sedang diperangi oleh Yayasan Jantung Indonesia.”

Senam gesit/ Copyright by HiLo

“Selain edukasi mengenai kesehatan dan nutrisi, kami juga mengajak peserta untuk melakukan aktivitas fisik bersama, seperti senam sehat yang dilakukan hari ini. Agar mampu melakukan aktifitas fisik dengan optimal, dibutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot agar tetap kuat. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi susu HiLo Platinum yang tinggi kalsium dan protein, serta dilengkapi dengan Glucosamine, Chondroitin, dan 74 mineral organik dari alga merah,” ujar Pak Ignatius Teddy.

Dimeriahkan berbagai games/ copyright by HiLo

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai games dan pengundian doorprize. Para peserta juga dapat menikmati produk HiLo Platinum, pisang Sunpride, dan roti secara gratis untuk menambah energi dan melengkapi nutrisi mereka.Menariknya lagi, HiLo juga mengajak para peserta untuk berdonasi, di mana senilai Rp 5.000 dari harga tiket masuk akan disisihkan untuk membantu para penderita penyakit jantung, melalui Yayasan Jantung Indonesia.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading