Sukses

Beauty

Mau Langsing? Ini Treatment Baru Yang Aman Tanpa Sakit dan Tanpa Efek Samping

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai tubuh langsing? Oleh karena itu, demi mendapatkan berat badan yang ideal banyak wanita yang menjalani program diet, olahraga atau mencoba berbagai treatment pelangsingan badan. Tapi, untuk mendapatkan itu semua tentu saja tidaklah instan, pasti butuh proses.

Semakin berkembangnya dunia teknologi pasti berpengaruh juga terhadap mesin-mesin yang digunakan untuk perawatan kecantikan. Berbagai macam cara ditawarkan untuk wanita yang ingin memiliki tubuh tanpa lemak ini. Tapi di antara banyak treatment pelangsingan, mungkin Anda akan tertarik ingin mencoba perawatan satu ini. Karena sangat praktis, tanpa rasa sakit dan tentunya tidak memiliki efek samping.

Dermosonic, merupakan mesin penghancur selulit yang menggunakan prinsip kerja getaran ultrasonic dan Non Invasive Subdermal Therapy atau NIST. Alat ini dapat Anda temui di Impressions Body Care Center. Cara pelangsingan dengan alat yang modern, yang fungsinya untuk mempertahankan tubuh ideal setiap orang, terutama bagi wanita.

Treatment dilakukan pada daerah berlemak/ Copyright by Vemale.com

"Melalui getaran ultrasonic ini akan menghancurkan selulit yang ada di bawah kulit, merangsang kolagen yang ada di bawah kulit sehingga selulit atau lemak di bagian perut dapat berkurang," papar dr. Riri Elmarina kepada Vemale di Impressions Cikini Jakarta Jakarta Pusat Senin 26 Januari 2015.

Perawatan dermosonic ini, lanjut dr. Riri, juga membantu melancarkan peredaran darah di bawah kulit agar lemak ini keluar. Manfaat lainnya adalah untuk menghisap dan mengeringkan air yang tertahan di jaringan lemak, melepaskan jaringan lemak dan membentuk lekuk tubuh. Dan biasanya, pelanggan jadi sering buang air kecil dan buang air besar.

Teknologi pelangsingan dermosonic/ copyright by vemale.com

Tak hanya itu saja, dermasonic merupakan perpaduan dari dua jenis perawatan yaitu ultrasonik dan Non Invasive Subdermal Therapy (NIST). Ultrasonik adalah perawatan dengan getaran mekanik menggunakan frekuensi yang sangat tinggi mencapai lebih dari 18.000 Hz, yang dipindahkan ke dalam jaringan tubuh untuk memudahkan penetrasi. Sedangkan NIST merupakan perawatan dengan pijatan atraumatik tekanan rendah.

"Head ultrasonic yang diaplikasikan ke area tubuh customer ini menggunakan gel konduksi dengan gerakan continue," jelasnya.

Efek yang akan dihasilkan pada perawatan Dermosonic pastinya dapat menghancurkan fibrosis, melancarkan aliran limfatik, menstimulasi sirkulasi aliran darah, menghancurkan lemak dan sebagainya.

Berikut tahapan perawatan dermosonic:

  1. Customer ditimbang berat badanĀ  dan diukur lingkar tubuhnya. Terutama di area yang hendak menjadi fokus terapi pelangsingan, misalnya perut, paha, lengan atas, dsb. Dilakukan pula foto before dan after.
  2. Customer berbaring di atas tempat tidur. Terapis akan mengoleskan gel konduksi di area kulit tubuh yang menjadi fokus terapi, misalnya perut, dan head dermosonic yang memancarkan getaran Ultrasonic diaplikasikan pada bagian tubuh tersebut. Perawatan berlangsung selama 35 menit.
  3. Setelah selesai, gel dibersihkan dari kulit tubuh.
  4. Customer akan dilakukan pembalutan atau body wrapping, dengan krim khusus selulit dan plastik khusus body wrapping. Tujuannya adalah untuk shaping atau pembentukan lekuk tubuh.
  5. Saat dibalut, customer masuk ke dalam selimut sauna Imetec. Tujuannya untuk optimalisasi pembakaran lemak. Lama perawatan sekitar 30 menit.
  6. Setelah selesai, customer bisa membersihkan diri atau mandi, karena biasanya berkeringat saat treatment selimut panas Imetec.
  7. Customer diukur lingkar tubuhnya, kemudian foto kembali before-after, untuk evaluasi treatment.

Dibungkus dalam selimut sauna/ copyright by Vemale.com

"Untuk mendapatkan hasil yang efektif, program pelangsingan harus dilakukan secara intensif, biasanya setelah 10 kali treatment hasilnya sudah terlihat, yang rutin dilakukan 2-3 kali seminggu. Hasilnya tidak maksimal jika tidak dilakukan dengan rutin," tutup dr. Riri.

Itu dia salah satu inovasi pelangsingan yang cukup menarik dicoba. Tapi setelah Anda mencoba treatment tersebut, jangan lupa untuk menjaga pola makan sehingga berat badan Anda tetap terjaga ya.

(vem/feb/yun)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading