Sukses

Beauty

Jeruk Kingkit, Obat Alami Kencing Manis

Kencing manis atau diabet mellitus, merupakan salah satu kelainan genetik yang disebabkan oleh produktivitas insulin yang berlebih. Para penderita kencing manis atau diabet mellitus disarankan untuk menghindari dan tidak mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang memiliki rasa manis dan mampu menambah produktivitas insulin semakin banyak. Jika Anda atau kerabat Anda menderita penyakit satu ini, Anda tidak perlu bingung menghadapinya, karna nyatanya banyak sekali tanaman yang digunakan untuk membantu mengatasi penyakit satu ini, salah satunya adalah jeruk kingkit.

Nah, seperti yang dilansir dalam nengnongg.blogspot.com, jeruk kingkit memiliki berbagai kandungan zat yang dibutuhkan tubuh Anda loh, Ladies. Apa saja sih? Penasaran? Yap, beberapa kandungan tersebut antara lain 3-methyl,2-3-dhyroxybutyloxy atau tripasol, coumarins, umbelliferone, dan masih banyak lainnya.

Seperti yang dilansir dalam kumpulanmanfaatbuah.blogspot.com, bagian daun dari tanaman jeruk kingkit dapat digunakan untuk membantu mengatasi kencing manis atau diabet mellitus. Anda dapat membuatnya sendiri loh, Ladies. Caranya mudah, yakni hanya dengan merebus beberapa lembar daun jeruk kingkit dengan air saja, kemudian meminumnya setiap hari.

Mudah, bukan? Namun, Anda tetap harus ingat untuk tidak menambahkan gula, susu atau apapun yang memiliki rasa manis pada rebusan air dan daun jeruk kingkit ini. Sekian informasinya. Semoga bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa ya, Ladies.

Oleh: zahrana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading