Sukses

Beauty

Zodiak Taurus, Olahraga Ini Paling Cocok Untuk Anda

Tanggal lahir dan tahun lahir merupakan salah satu faktor penting dalam membentuk karakter alami yang Anda miliki. Bukan hanya bisa dilihat dari sisi kepribadian, bahkan tanggal dan tahun lahir yang diwakilkan dengan suatu simbol atau zodiak tertentu bisa menentukan olahraga apa yang cocok untuk Anda.

Nah, bagi Anda yang lahir pada tanggal 21 April - 21 Mei atau berzodiak Taurus, berdasarkan fitnessmagazine.com, sangat cocok melakukan olahraga outdoor boot camp atau kegiatan luar ruang atau alam yang segar. Ini bisa dilihat dari kepribadian Anda yang dingin dan tenang serta membumi atau low-profile.

Anda juga memiliki sifat sabar dan menginginkan kedamaian, jadi di mana pun Anda berlatih, lakukanlah latihan fisik di tempat terbuka, di alam yang membuat jiwa Anda bebas bernyanyi. Kegiatan outdoor juga seringkali efektif melepaskan stres sehingga juga sangat baik untuk kesehatan mental. Anda bisa melakukan hiking, jalan sehat, atau bahkan dance di taman atau halaman belakang Anda.

Untuk melatih kekuatan otot, Anda bisa melakukan olahraga push-up, sit-up dan bupees, Ladies. Anda juga bisa melatih kardio dengan berlari pagi atau bersepeda. Secara alami Anda sebenarnya tidak terlalu suka berlatih di gym atau tempat fitnes, jadi cari semua kegiatan luar ruang yang menyenangkan untuk Anda. Selama Anda bahagia melakukannya, itu adalah pilihan olahraga terbaik, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading