Sukses

Beauty

2 Kunci Dapatkan Perut Rata Dengan Makanan

Ada kalanya perut buncit adalah bencana bagi banyak wanita. Bagaimana tidak, ketika ada acara penting dan Anda ingin sekali memakai dress yang ketat pada bagian perut, Anda malah mendapati perut muncul ke depan dan tidak enak dipandang. Sebel bukan main, bukan?

Bukan hanya olahraga mengencangkan perut saja yang Anda perlukan, berdasarkan fitnessmagazine.com, Anda juga perlu makanan terbaik untuk mendukung rencana Anda mendapatkan perut rata tanpa lemak. Beberapa makanan berikut ini memang cocok sekali untuk diet, sekaligus membantu Anda membuang lemak menumpuk di perut.

1. Kacang Almond
Kacang almond sangat kaya protein dan serat, serta vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Segenggam kacang almond setelah olahraga akan mengurangi nafsu makan berlebihan dan brutal karena kelelahan. Bukan hanya itu, kacang almond juga memiliki magnesium yang berfungsi mengembalikan energi tubuh, membantu pembentukan jaringan otot, melancarkan peredaran darah dan menjaga gula darah.

2. Telur
Sumber protein paling baik lainnya yang mampu mengganjal perut lebih lama saat Anda diet. Dengan makan telur, Anda bisa tahan kenyang lebih lama, sehingga kalori dalam tubuh lebih banyak digunakan. Telur dikenal seimbang dalam kandungan asam amino dan terbukti mampu menahan lapar untuk Anda yang ingin mendapatkan perut rata. Cukup konsumsi 2-3 buah per hari, terutama saat sarapan dan makan malam.

Well, Anda mungkin bukan model, namun apa salahnya mendambakan perut rata yang cantik dan tidak berlemak? Yuk mulai olahraga dan makan makanan di atas Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading