Sukses

Beauty

6 Kegunaan Royal Jelly Korea Untuk Kesehatan

Banyak yang percaya, bahwa madu terbaik adalah madu Royal Jelly. Royal Jelly tidak berwarna kecoklatan, melainkan berwarna putih dan lebih kental dari madu kebanyakan. Royal Jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu.

Mengkonsumsi Royal Jelly dari Korea sangat baik bagi kesehatan tubuh anda. Sebagaimana dilansir dari laman evitamins.com, berikut adalah 10 manfaat dari mengkonsumsi Royal Jelly Korea:

1. Kesehatan Otak
Madu berwarna putih ini dapat menstimulasi pertumbuhan sel-sel di dalam otak anda. Selain itu, membantu munculnya zat acetylcholine yang penting untuk mencegah penyakit seperti Alzheimer dan Dimentia.

2. Kulit
Selain untuk dimakan, Royal Jelly Korea dapat digunakan untuk kosmetik. Penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly membantu meningkatkan kelembaban kulit dan membantu kulit kering untuk beregenerasi.

3. Menurunkan Kolesterol
Royal Jelly Korea membantu mengkontrol kadar HDL (high density cholesterol) dalam darah. HDL berperan sebagai pembersih kolesterol dalam aliran darah anda.

4. Mengurangi Stress
Royal Jelly Korea mengandung banyak inositol, yaitu zat yang membantu mengontrol tekanan darah dan endorfin dalam tubuh anda.

5. Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Setiap sendok Royal Jelly Korea mengandung gamma globulins yang sangat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

6. PMS
Anda sering merasa sakit sebelum menstruasi? Mulailah konsumsi Royal Jelly Korea! Madu ini sangat membantu anda untuk mengurangi rasa sakit gejala dari menstruasi.

Ladies, semoga informasi ini menambah pengetahuan untuk mulai mengkonsumsi bahan makanan alami yang sehat. Namun, jangan lupa mengkonsumsi makanan 4 sehat dan 5 sempurna dan rajin berolahraga ya!

Oleh: Herda P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading