Sukses

Beauty

Mencium Aroma Bunga, Cara Romantis Melepas Stres

Tidak ada hari tanpa kegiatan. Jika Anda menyukai kegiatan yang Anda lakukan, mungkin Anda akan jarang stres. Namun jika Anda sudah memiliki banyak masalah, ditambah melakukan kegiatan yang tidak Anda suka, seringkali hal ini menjadi beban yang akhirnya menuntun Anda untuk stres.

Banyak cara sebenarnya untuk bisa melepas stres, kuncinya adalah melakukan apa yang Anda suka. Ketika Anda melakukan apa yang Anda suka, Anda akan dengan senang hati melakukannya, bahkan ingin lagi dan lagi melakukan hal tersebut sehingga Anda jauh dari kata stres. Namun bagaimana jika kemudian Anda bosan?

Jika Anda suka bunga mawar atau pantai, maka pergilah ke penjual bunga di akhir pekan atau pergi ke pantai yang masih sepi. Berdasarkan health.com, dari berbagai aroma bunga, mencium aroma bunga mawar ternyata mampu membuat pikiran Anda segar kembali lho Ladies. Hal ini sama ketika Anda mendengar dan mencium bau pantai. Banyak orang lebih suka bau hujan daripada pantai.

Anda bisa membeli minyak aromaterapi dan memberikan beberapa tetes di dalam bathtub saat berendam di kamar mandi. Hal ini akan memberikan efek relaksasi pada otot dan otak yang stres dengan menstimulasi emosi saat Anda menghirup aroma yang menenangkan.

Untuk beberapa orang, aromaterapi bunga yang mereka sukai mungkin berbeda-beda, namun memang benar, siap yang tidak suka bunga? Meskipun Anda mengelak diberi hadiah bunga, nyatanya setiap wanita suka dengan bunga, bukan? Pergi mengunjungi taman bunga atau ke penjual bunga yang memiliki koleksi bunga banyak akan membuat mata segar sekaligus hati damai. Coba saja Ladies.

 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading