Sukses

Beauty

Ini Dia Waktu Yang Tepat Minum Susu Dan Smoothies

Jika Anda penggemar minuman yang agak kental seperti susu dan smoothies, pasti Anda ingin mengonsumsinya setiap hari. Namun ada saatnya juga Anda tidak boleh minum susu dan smoothies. Seperti saat Anda sakit dan sebagainya. Nah, itulah mengapa ada baiknya jika Anda mengetahui waktu terbaik minum susu dan smoothies yang sehat, Ladies.

Seperti dikatakan dalam www.livestrong.com, waktu minum susu terbaik adalah saat Anda ingin mencegah osteoporosis. Ini karena Anda membutuhkan protein dan kalsium dari susu untuk memperkuat tulang dan gigi. Waktu minum susu terbaik adalah di pagi hari, apalagi jika Anda sedang diet karena minum susu dapat menurunkan keinginan makan lebih banyak hingga tiba makan siang. Susu tidak baik diminum jika Anda alergi laktosa dan kasein, untuk itu ganti dengan susu kedelai.

Susu rendah lemak juga diketahui dapat membakar kalori berlebih untuk mempercepat penurunan berat badan. Susu juga sangat baik untuk meredakan asma lambung berlebih. Bukan hanya itu, susu juga sangat baik untuk membentuk otot saat setelah olahraga.

Jika Anda ingin minum smoothies, yang juga sangat baik untuk tubuh karena memiliki nutrisi dan serat, tergantung dari smoothies yang Anda buat. Sangat baik di minum kapan pun, saat Anda sehat, apalagi saat ingin diet, saat bersantai dan sebagainya. Bahannya juga sudah harus dicuci bersih, yang perlu Anda hindari adalah smoothies kemasan karena mengandung pengawet dan gula tambahan.

Jadi, minum minuman sehat Anda dan ketahui batasan serta waktu yang tepat agar lebih sehat ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading