Sukses

Beauty

Yuk Makan 4 Makanan Ini Untuk Kurus Lebih Cepat

Wanita selalu tidak lepas dari topik berat badan. Mereka yang bahkan tidak gemuk pun juga selalu mengeluh bahwa tubuhnya seperti nampak agak bulat akhir-akhir ini. Penampilan memang menjadi salah satu perhatian utama untuk wanita, itulah mengapa banyak wanita melakukan diet. Jika Anda termasuk salah satu wanita yang juga sangat memperhatikan penampilan sekaligus kesehatan tubuh, maka makanan adalah kuncinya.

Diet bukan berarti tidak makan, Ladies. Mengatur pola makan dan menentukan pilihan makanan yang sehat lah yang menjadi penentu. Nah, beberapa makanan yang disarankan www.myhealthtips.in ini juga sangat baik jika Anda ingin menurunkan berat badan, karena merupakan makanan diuretik, yaitu makanan yang mampu menurunkan hipertensi dan menyelesaikan retensi air.

Lemon
Buah yang memiliki rasa asam yang amat sangat ini sangat baik membantu membakar kalori dan lemak tubuh lebih cepat. Minum segelas air lemon di pagi dan sore hari juga dapat membersihkan tubuh atau berfungsi detoks. Hal ini akan lebih efektif jika diimbangi dengan olahraga.

Tomat
Buah tomat, selain sangat baik untuk mata, juga sangat sehat untuk pencernaan dan menurunkan berat badan. Tomat juga kaya vitamin C seperti lemon dan memiliki banyak lycopene sebagai antioksidan yang mampu mencegah kanker.

Seledri
Sayur yang sering dijadikan campuran sop sayur ini sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Namun ternyata juga membantu penurunan berat badan karena memiliki banyak serat yang melancarkan pencernaan. Membuang lemak di dalam usus dan memberi nutrisi baik untuk tubuh.

Jahe
Tanaman obat ini adalah yang menjadi salah satu bahan utama jika ingin menurunkan berat badan lebih cepat. Kandungannya yang sangat sehat, mampu membantu membuat Anda membakar kalori lebih banyak dan menyeimbangkan kesehatan tubuh.

Jadi, siap mengonsumsi semua bahan makanan itu setiap hari Ladies? Yuk terapkan hidup sehat dengan memiliki berat badan ideal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading