Sukses

Beauty

Aline Adita, Utamakan Minum Air Putih Dan Sesekali Infused Water

Gemar minum air putih sangatlah dianjurkan karena bagus untuk tubuh Anda. Minum adalah salah satu kebutuhan paling penting bagi manusia. Tubuh Anda sebagian besar bahkan terdiri dari air. Fungsi air itu sendiri di dalam tubuh adalah untuk proses pencernaan, penyerapan, sirkulasi, produksi air ludah, transportasi nutrisi, mengeluarkan sisa metabolisme dan mempertahankan suhu tubuh.

Maka dari itu, bila tubuh Anda kekurangan cairan, tentu saja yang akan Anda rasakan adalah dehidrasi. Itulah mengapa air putih sangat penting bagi tubuh. Seperti Aline Adita yang juga menyadari hal yang sama. Aline Adita yang merupakan seorang model dan juga artis, mengaku pernah mempunyai pengalaman dehidrasi atau kekurangan air pada tubuhnya. Makanya, ia sekarang ini selalu menyediakan air putih di dalam mobil saat hendak bepergian.

"Sehari-hari jadwal aku sibuk banget. Menjaga kesehatan yang paling utama adalah dengan minum air putih, kemudian makan sayur dan buah," ujar Aline saat ditemui tim Vemale di Pakubuwono Jakarta Selatan 28 Oktober 2014 kemarin.

Copyright by Vemale.com

Setiap harinya, aku memang belum bisa sehari 8 liter air putih, tetapi aku setiap harinya selalu habis 3 liter air putih, dan juga selalu stock air putih di dalam mobil," ungkap Aline.

Aline sendiri mengatakan bahwa rajin minum air putih pastinya tubuh akan lebih sehat, itu sesuatu keharusan, cara yang sangat murah untuk menjaga kesehatan, terutama untuk ginjal dan masalah pencernaan.

Copyright by Vemale.com

Cara unik yang dilakukan Aline saat pagi hari adalah meminum air putih dengan dicampur lemon atau stroberi yang sudah dipotong, atau dengan daun mint. Menurutnya, itu merupakan salah satu cara agar mendetoksifikasi tubuh dan juga tidak bosan dengan minum air putih.

"Aku biasanya buat sendiri air putih pakai lemon, stroberi atau daun mint yang dimasukkan ke dalam air tersebut. Karena itu salah satu cara ya biar detok," tutup Aline.

Copyright by Vemale.com

Itu dia Ladies salah satu cara Aline Adita menjaga kesehatan. Jadi ingin merasakan sensasi rasa berbeda dari minum air putih biasa? Yuk coba buat sendiri mencampurkan buah-buahan atau disebut juga infused water ini. Happy healthy body, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading