Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Diperhatikan Wanita dari Pria

Ladies, apa yang biasanya Anda perhatikan dari seorang pria? Seperti yang dilansir oleh thehealthsite.com, wanita merupakan pengamat yang sangat jeli. Dan ya, pandangan wanita memang tak jauh-jauh dari penampilan fisik pria. Berikut ini ada tujuh hal yang sering diperhatikan wanita dari seorang pria. Hmm, apakah Anda juga mengamati hal-hal ini dari sosok pria yang Anda temui?

    Tinggi Badan

    Tinggi badan biasanya adalah hal pertama yang diperhatikan wanita. Wanita juga akan membandingkan tinggi badan sang pria dengan tinggi badan dirinya sendiri.

    Perut Rata

    Selain tinggi badan, wanita juga akan memperhatikan perut pria. Mungkin tak semua wanita suka dengan pria yang memiliki perut six packs. Tapi setidaknya pria dengan perut rata terlihat lebih menarik.

    Lengan Berotot

    Wanita suka melihat lengan pria yang terlihat berotot. Setidaknya wanita akan tertarik melihat pria yang memiliki lengan padat dan tidak bergelambir. Apakah ini berkaitan dengan karakter macho seorang pria? Hmm.

    Tatapan Mata

    Wanita mudah terkesan dengan tatapan pria yang mantap. Ketika wanita mengobrol dengan seorang pria dan pria tersebut bisa menatap mata dengan tatapan yang mantap, maka sangat mudah bagi wanita untuk jatuh cinta pada pria tersebut.

    Rambut

    Keriting, lurus, hitam atau coklat, bukan hal yang terlalu penting. Tapi wanita suka dengan pria yang memiliki rambut dengan tekstur lembut dan selalu bersih. Wanita juga bisa langsung ilfeel ketika melihat pria dengan rambut berminyak atau berketombe.

    Senyuman

    Selain tampilan fisik pria, senyuman pria juga jadi hal yang umumnya diperhatikan oleh seorang wanita. Wanita akan memperhatikan senyuman pria, atau bibir pria lebih tepatnya untuk mencari tahu seberapa atraktif pria tersebut.

    Aroma Tubuh

    Aroma tubuh yang wangi pria bisa membuat wanita merasa nyaman. Dan aroma tubuh yang wangi ini juga bisa memperlihatkan seberapa besar perhatian pria tersebut untuk menjaga kebersihan dirinya.



Selain tampilan fisik, wanita juga suka memperhatikan kepribadian pria. Baju yang dipakai, sepatu yang dikenakan, rasa percaya diri, selera humor, dan berbagai hal yang melekat pada diri pria bisa menarik perhatian wanita.

Kalau Anda sendiri, biasanya hal pertama apa yang Anda perhatikan dari seorang pria yang baru Anda temui?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading