Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Ayam Untuk Tubuh Manusia (Part 14)

Ayam hanya disukai oleh kaum perempuan lantaran bisa mengurangi stres dan menurunkan berat badan? Siapa bilang? Tidak sedikit kaum pria yang juga menyukai ayam dan tentu saja bisa mendapatkan manfaat dari mengonsumsinya.

Tentu semua pria ingin selalu terlihat perkasa saat di ranjang bukan? Nah, ayam akan membantu membuat kaum pria lebih perkasa saat berhadapan dengan istrinya. Mengapa bisa demikian?

Karena ternyata zat yang ada di dalam ayam bisa membantu kaum pria untuk meningkatkan hormon testosteron yang ada di dalam tubuhnya. Dan dengan hormon testosteron yang cukup tinggi, maka tingkat keperkasaan seorang pria pun akan meningkat.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan kesehatan tubuh dan juga keperkasaan saat di ranjang, pria disarankan untuk rutin mengonsumsi ayam. Lebih baik lagi kalau ditambahkan ginseng pada masakan yang mengandung ayam, dan itu akan membantu pria agar lebih sehat dan kuat.

Selain itu, untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, disarankan untuk menambah asupan gizi dengan zat yang lainnya. Tambahan sayur dan buah tentu akan membuat tubuh jadi lebih sehat dan stamina jadi lebih kuat.

Dan tidak hanya itu, masih ada banyak sekali manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan dari ayam. Apa saja? Yuk, simak artikel berikutnya...


Oleh:Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading