Sukses

Lifestyle

Cemas Akan Penampilan Membuat Hidup Anda Terasa Singkat

Berapa kali dalam sehari Anda melihat diri sendiri di cermin? Terutama saat akan keluar rumah atau bahkan sudah di luar. Beberapa wanita merasa tatapan orang padanya agak aneh dan membuatnya khawatir akan penampilannya sendiri. 

Sejak kecil, kita diajari untuk berpenampilan baik dan rapi. Beranjak puber, kita mulai melihat cara orang lain dan mulai mencari gaya yang sesuai dengan kita. Meski kadang kita ingin meniru gaya orang lain atau mencoba membuat orang lain terkesan dengan gaya yang sedang in saat itu. 

Sepanjang usia remaja hingga dewasa, kita akan mengalami perubahan penampilan. Tapi bagi beberapa wanita, hal ini bukan hanya perubahan, melainkan kecemasan akan penampilan. Khawatir bagaimana orang melihat kita atau apakah penampilan kita cukup mengesankan orang lain. Seperti dalam video ini. 

Video copyright Youtube/ Celia Bulwinkle

Saat ini tren memang banyak bergulir, membuat kita mengalami kecemasan akan penampilan kita di mata orang lain. Padahal sesungguhnya, yang Anda perlukan adalah menemukan gaya yang sesuai dan nyaman untuk Anda sendiri. 

Menuruti apa yang orang katakan tak akan ada habisnya, Ladies. Lagipula, tak ada sosok yang sempurna di dunia ini. Jadi untuk apa terlalu memperhatikan tatapan orang di jalan yang belum tentu besok kita akan berjumpa lagi? 

Stay confident with your look. Kuasai konsep diri yang baik dan pilih gaya berpenampilan yang nyaman buat Anda. Penilaian orang bisa mengikuti setelah mereka mulai mengenal Anda. Dan percayalah, mereka akan menghargai Anda lebih dari sekedar penampilan. 

Jangan habiskan hidup dengan melihat yang kurang dalam hidup. Fokus, jaga dan bersyukur atas apa yang Anda miliki. Let's be a happy woman. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading