Sukses

Beauty

Tips Mengobati Diare dan Menurunkan Demam Dengan Buah Langsat

Ladies, anda tentu sudah sangat familiar dengan buah yang memiliki kulit berwarna coklat muda dan berdaging buah berwarna putih ini bukan ? Bentuknya sangat kecil, namun buahnya sangat berair dan manis. Ya, dia adalah langsat. Langsat dapat ditemukan diseluruh Indonesia karena dapat hidup didaerah tropis. Langsat juga merupakan buah yang kaya akan kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Langsat merupakan buah yang cocok bagi anda yang menginginkan pola hidup sehat dengan makan - makanan yang bergizi.

Buah langsat dapat dijadikan lotion untuk memutihkan kulit, selain itu, kulit lagsat juga dapat digunakan sebagai obat anti nyamuk. Belum lagi langsat juga dapat membersihkan sel - sel kanker di dalam tubuh. Tidak hanya bagian itu saja, bahkan bagian daging buah dan kulit buahnya dapat dimanfaatkan sebagai obat diare dan demam. Dilansir dari laman boqo.blogspot.com, buah langsat bermanfaat untuk bahan baku obat anti diare dan menurunkan demam.

Ladies, bila anda terjangkit diare atau sedang sakit demam, buah langsat merupakan buah yang cocok untuk menyembuhkan diare anda serta menurunkan demam anda. Mencoba cara alami seperti ini akan membuat anda terbebas dari efek samping yang ditimbulkan. Nah, Ladies, selamat mencoba tips bermanfaat ini...


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading