Sukses

Beauty

Pengobatan Sederhana Cacar Air Dengan Jambu Mawar

Saat ini seperti Ladies ketahui, pengobatan alami sudah banyak ditinggalkan. Orang-orang lebih memilih pergi ke dokter secara langsung untuk mendapatkan pengobatan yang lebih cepat. Namun, tahukah Anda bahwa banyak jenis-jenis buah yang mungkin jarang kita ketahui tetapi memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Buah jambu mawar adalah salah satu contohnya. Sesuai informasi dari laman www.berbagifun.blogspot.com, buah jambu mawar dapat hidup di berbagai jenis tanah, sehingga banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia.

Ladies, salah satu khasiat dari buah jambu mawar adalah untuk menyembuhkan penyakit cacar air. Seperti dilansir dari laman www.manfaatbuah.net, jambu mawar memiliki banyak kandungan penting bagi tubuh. Diantaranya adalah vitamin B, vitamin C, protein, lemak, karbohidrat, serat, karotena, pektin, saponin dan berbagai macam kandungan yang memiliki khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Apabila ada keluarga Ladies yang sedang sakit cacar air, jambu mawar dapat digunakan untuk mengobati cacar air dalam waktu yang singkat. Ladies dapat menumbuk daun buah jambu mawar hingga halus, lalu campurkan sedikit air dan usapkan keseluruh tubuh dan wajah penderita. Pengobatan alami dengan daun jambu mawar ini terbukti dapat menghilangkan cacar air dan dapat menyembuhkan bekas-bekas cacar air di kulit. Anda juga tidak perlu khawatir ketika mengusapkannya ke wajah, karena jambu mawar sama sekali tidak mempunyai efek samping berbahaya bagi kulit wajah.

Ladies, bagaimana pengobatan sederhana dengan jambu mawar ini, mudah bukan? Dengan begitu, apabila ada keluarga yang menderita cacar air, tidak perlu lagi mengantri ke dokter untuk mengobatinya, bukan?


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading