Sukses

Beauty

Seimbangkan Elektrolit Dalam Tubuh Dengan Jeruk Bali

Bagaimana bila anda tidak berkonsentrasi dalam pekerjaan anda ? Atau anda kehilangan semangat karena kekurangan elektrilot dalam tubuh ? Minum air putih saja tidak cukup. Anda perlu makan- makanan yang dapat meninkatkan elekroli dalam tubuh anda agar anda dapat berkonsentrasi dengan baik serta menjalankan aktivitas sehari - hari anda dengan lancar. Dilansir dari laman www.sobatcantik.com, jeruk bali dapat menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh.

Ladies, tahukah anda kandungan apa saja yang terdapat dalam jeruk bali sehingga berfungsi sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh ? Dalam jeruk bali terkandung vitamin A, bioflavonoid dan kalium. Kandunga senyawa - senyawa tersebut berguna untuk menyeimbangkan elktrolit dalam tubuh sekaligus mampu berefek sebagai antikarsinogenik (anti kanker) dan menyehatkan prostat. Hal ini erat kaitannya memang dengan fungsi jeruk bali sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh.

Ladies, tahukah anda bila kalium dalam jeruk bali sangat besar ? Tentu saja. Kalium merupakan salah satu nutrisi yang fungsi utamanya adalah membantu kinerja syaraf dan otot agar bekerja dengan baik. Selain itu kalium juga bermanfaat untuk menyimpan darah dalam bentuk glikogen. Berdasarkan penelitian diketahui pula manfaat kalium lainnya yaitu mengontrol kadar air di dalam tubuh. Kalium juga dipercaya mampu untuk mencegah hypertensi atau tekanan darah tinggi. Selain itu kalium juga bertindak sebagai penunjang kinerja jantung serta berperan aktif untuk menjaga kontraksi otot rangka dan otot halus. Jadi, tidak hanya sebagai penyeimbang elektrolit dalam tubuh juga kan, Ladies ? Manfaat kalium dalam jeruk bali bahkan memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Anda peru mengkonsumsi buah jeruk bali setiap harinya sebagai cemilan sehat agar anda dapat terhindar dari penyakit - penyakit berbahay dan tentu saja akan meningkatkan tingkat konsentrasi serta semangat anda untuk beraktivitas.


Oleh: Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading