Sukses

Beauty

Leci, Si Penjaga Tekanan Darah

Ladies, tahukah anda bila penyakit darah tinggi dapat menyebabkan stroke bahkan kematian ? Tentu anda sudah mengetahui hal ini, namun anda tentu tidak tahu bagaimana cara mencegah darah tinggi dengan makan – makanan alami. Darah tinggi disebabkan oleh jumlah natrium dalam tubuh terlalu banyak, sehingga memicu jantung untuk bekerja lebih cepat dari biasanya. Saat ini tekanan darah tinggi tidak hanya diderita oleh orang – orang diatas usia 50 tahun. Bahkan remaja umur belasan tahun pun terkadang memiliki tekanan dirih tinggi. Tergantung pola makan dan pola hidup kita. Namun, bagaiamana caranya kita mencegah tekanan darah tinggi sejak dini ?

Buah leci solusinya. Dilansir dari www.zonakesehatan.info, buah leci dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Buah leci merupakan buah yang sehat yang dapat menurunkan tekanan darah. Buah leci mengandung kadar vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan. Leci juga mengandung potasium yang baik yang diperlukan untuk menjaga tingkat natrium. Natrium merupakan zat yang dapat memicu tekanan darah tinggi. Oleh karena itu, buah leci dapat membantu untuk mempertahankan tekanan darah normal. Sehingga anda akan terhindar dari stroke dan serangan jantung. Masih dilansir dari situs yang sama, buah leci mengandung mineral seperti mangan, magnesium, zat besi, tembaga dan folat, dimana zat – zat tersebut dapat menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Ladies, bagi anda yang memiliki tekanan darah tinggi atau anda yang ingin menghindari tekanan darah tinggi, konsumsilah buah leci secara teratur sebagai camilan sehat anda. Atau anda dapat membuatnya menjadi jus segar namun menyehatkan tubuh. Anda tentu tidak ingin memiliki tekanan darah tinggi di usia muda, bukan ? Buah leci solusinya, Ladies.


Oleh : Scarlet

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading