Sukses

Beauty

Cegah Radikal Bebas Dengan Buah Leci

Ladies, buah manis serta mungil berwarna merah dan berdaging putih ini memiliki khasiat yang sangat baik bagi kehidupan kita. Anda patut mengkonsumsinya karena buah ini terbukti memiliki khasiat yang banyak serta baik bagi tubuh kita. Dilansir dari www.zonakesehatan.info, buah leci dapat menangkal radikal bebas, sehingga tubuh kita akan terbebas dari racun yang berbahaya. Dengan begitu, tubuh anda akan sehat.

Buah leci mengadnung vitamin B komples, vitamin C, flavonoid, phytonutrient. Antioksidan dan flavoinoid phytonutrien adalah nutrisi penting yang membuat buah ini sebagai buah penangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat berupa polusi dan radiasi UV. Radikal bebas dapat merusak DNA sel normal dan mengubah fungsi sel - sel untuk membentuk sel - sel kanker. Namun, antioksidan menetralkan radikal bebas dan bertindak sebagai perisai untuk melindungi sel dari kerusakan. Sehingga, Ladies, anda tidak perlu khawatir bila mencari makanan yang mengandung antioksidan tinggi. Buah pelengkap tart inilah solusinya.

Ladies, anda hanya prlu mengkonsumsi buah leci ini setiap hari. Anda tentu menginginkan tubuh yang sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit termasuk kanker, bukan ? Oleh karena itu, konsumsi buah leci ini setiap hari, atau anda dapat menajdikannya jus yang menyegarkan. Selain itu, pola hidup sehat juga harus anda canangkan agar tubuh anda tetap fit, dan sehat. Sehingga anda dapat menghadapi hari - hari anda dengan penuh semangat.


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading