Sukses

Beauty

Atasi Diabetes Melitus Dengan Kulit Batang Jambu Mede

Ladies, kita masih berbicara soal jambu mede. Buah yang satu ini tidak akan ada habisnya bila kita bedah satu persatu, bagian per bagian buahnya yang memiliki manfaat untuk menyembuhkan segala jenis penyakit. Pada kesempatan kali ini, kita tidak beranjak dulu dari kulit batang jambu mede. Selain untuk mengatasi sembelit, kulit batang jambu mede dapat mengobati diabetes melitus. Dilansir dari manfaat-buahsayuran-.blogspot.com, kulit batang jambu mede dapat digunakan sebagai obat diabetes meilitus.

Diabetes dapat bersifat berbahaya, jika menimbulkan borok yang tak kunjung sembuh pada tubuh anda. Diabetes melitus terdiri dari dua tipe, tipe satu dan tipe dua. Atau orang - orang menyebutkan diabetes basah dan diabetes kerig. Diabetes kering tidak menimbulkan luka pada penderitanya, penderita juga tidak menyadari bila kandungan gula dalam tubuhnya meningkat karena tidak ada tanda - tanda yang menunjukkan oran tersebut menderita penyakit diabetes kering. Hanya saja, tubuh orang tersebut akan semakin kurus. Sedangkan diabetes basah merupakan diabetes yang telah diketahu tanda - tandanya dengan adanya borok yang tak kunjung sembuh bahkan membusuk, diabetes basah ini dapat menyebabkan kebutaan dan sangat membahayakan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Salah satu penyebab dari diabetes adalah pola hidup dan pola makan. Bila anda tidak mengatur pola hidup dan pola makan anda, gula darah anda akan naik dan dapat dengan mudah terserang penyakut diabetes. Anda perlu mencoba ramuan alami dengan kulit batang jambu mede. Anda tidak perlu mengkonsumsi obat berlebih untuk menyembuhkan penyakit diabetes ini, karena akan menimbulkan penyakit lain seperti liver, ginjal bahkan jantung. Nah, alangkah baiknya bila anda mencoba ramuan alami dengan kulit batang jambu mede. Caranya mudah saja.
1. Rebus dua potong kulit batang jambu mede dan adas pulawaras secukupnya dengan dua liter air hingga mendidih
2. Kemudian saring, dan ambil airnya.

Anda dapat melakukan pengobatan ini secara rutin dua kali sehari setiap pagi dan sore.


Oleh : Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading