Sukses

Beauty

Aneka Manfaat Buah Leci Untuk Kecantikan & Kesehatan

Merawat kesehatan dan kecantikan sekaligus memang tak mudah, Ladies. Namun ini sangat mungkin dilakukan bila Anda mengatur apa yang Anda makan. Mengonsumsi buah dan sayuran alami tertentu bisa menjaga kesehatan Anda, sekaligus merawat kecantikan Anda. Salah satu buah yang dapat Anda gunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikan adalah buah leci.

Buah leci merupakan sumber vitamin C yang cukup baik. Kadar vitamin C di dalamnya tergolong tinggi bila dibandingkan dengan jenis buah-buahan yang lain. Vitamin C ini sangat penting asupannya, mengingat tubuh selalu membutuhkannya, namun tak bisa memproduksinya sendiri. Oleh karena itu, konsumsi makanan dengan kadar vitamin C yang baik sangat penting untuk dilakukan.

Manfaat vitamin C dalam tubuh sangat banyak. Untuk kesehatan, vitamin C membantu terbentuknya imunitas tubuh untuk melawan radikal bebas yang berbahaya. Radikal bebas dalam tubuh bisa memicu kanker dengan reaksi oksidatif-nya. Vitamin C juga baik untuk membantu penyembuhan demam dan radang tenggorokan. Vitamin C juga membantu proses pencernaan secara keseluruhan, sehingga pencernaan akan senantiasa baik.

Untuk kecantikan, vitamin C sangat baik untuk menghaluskan kulit, mencegah timbulnya jerawat, serta mengontrol kadar minyak dalam tubuh. Oleh karena itu, konsumsi vitamin C perlu Anda pastikan jumlahnya dalam tubuh Anda. Bagaimana, Ladies, cukup banyak kan manfaatnya? Selamat mengonsumsi buah leci!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading