Sukses

Beauty

4 Hal Positif Yang Perlu Anda Syukuri Saat Masih Lajang

Ladies, Anda mungkin masih belum ingin menikah, atau mungkin baru saja putus dengan pacar, atau mungkin belum punya pasangan? Jangan khawatir, tidak selalu wanita jomblo atau single merasa kesepian dan tidak bahagia. Jangan sampai terjebak dengan stereotipe itu dan merasa putus asa karena belum menikah.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda syukuri saat masih menjadi single, seperti dikutip dari news.health.com, apa sajakah itu?

    Menjadi single bisa lebih baik menjaga berat badan

    Menjadi wanita single adalah suatu hal yang patut Anda syukuri. Karena saat Anda masih belum terikat pernikahan, Anda menjadi lebih sadar diri terhadap penampilan dan menjaga tubuh lebih baik. Anda sadar bahwa Anda masih 'menjual' dan untuk itu, Anda lebih termotivasi menjaga berat badan atau bahkan diet untuk kesehatan.

    Lebih bisa mengatur waktu untuk olahraga

    Anda juga bisa mengatur olahraga sebanyak yang Anda mau tanpa memikirkan untuk mengatur keperluan suami atau anak. Anda jadi punya waktu menghabiskan waktu sendiri dan melakukan olahraga lebih teratur sehingga Anda bisa menjaga penampilan.

    Tidak disibukkan dengan berbagai macam kegiatan rumah, mengatur uang dan tagihan bulanan

    Saat Anda sudah berumah tangga, Anda akan memiliki lebih banyak tanggung jawab dibanding saat Anda masih sendiri. Anda jadi memikirkan hal lain selain diri Anda sendiri seperti misalnya tagihan bulanan listrik, mengatur uang, lebih hemat untuk keperluan keluarga dan lain sebagainya.

    Lebih banyak waktu dihabiskan untuk teman dan bersenang-senang

    Saat masih lajang, tidak ada yang melarang Anda melakukan apa pun yang Anda suka. Anda bisa menghabiskan banyak waktu hang out dengan teman dan tanpa harus izin ke seseorang. Anda lebih free dan bisa kapan pun melakukan rencana liburan Anda.

Jadi, selama masih melajang, jangan terlalu membebani pikiran Anda tentang pertanyaan 'kapan menikah?' dan manfaatkan waktu sebaik mungkin melakukan semua hal yang Anda suka dan menyenangkan dengan diri sendiri dan teman-teman Anda ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading