Sukses

Beauty

Mengapa Harus Makan Siang Dengan Buah? Ini Alasannya

Banyak orang susah memutuskan untuk makan siang dengan apa, apalagi jika Anda ingin menurunkan berat badan. Jika siang hari sangat panas, akan sangat baik jika Anda makan siang dengan buah saja. Apakah cukup? Sangat cukup, Ladies. Anda bahkan bisa menyiapkan sendiri dari makan siang Anda di tempat kerja atau membawa bekal makan siang buah sendiri dari rumah.

Seperti dikutip dari www.fitnea.com, ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya makan buah saat makan siang, antara lain adalah

    Menurunkan nafsu makan

    Saat siang hari yang panas, paling nikmat makan buah yang akan membawa kesegaran di tenggorokan dan di perut Anda. Makan siang dengan buah akan sangat baik karena selain membuat Anda kenyang, juga membuat Anda mengurungkan niat untuk makan yang lain. Fruktosa dalam buah adalah makanan utama yang akan memberi Anda energi pada tubuh.

    Strategi bagus untuk menurunkan berat badan

    Anda yang merasa berat badan sedang sangat mengganggu penampilan, maka Anda bisa menurunkan berat badan dengan strategi makan buah saat tiba makan siang. Hal ini juga menjadi suatu kebiasaan yang baik karena buah mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral dan antioksidan yang akan me-refresh otak dan tubuh Anda yang lelah. Anda bisa makan beberapa buah sekaligus atau menjadikannya salad dengan menambahkan sedikit mayonaise.

    Solusi cepat untuk waktu makan siang yang mepet

    Jika Anda sedang dikejar target oleh bos dan makan siang harus dikorbankan, maka Anda bisa mengambil langkah cepat dengan makan buah. Anda bisa makan 2 buah pisang atau apel, atau alpukat dengan cepat sambil mengetik di depan komputer. Bukan hanya akan membuat kenyang, juga mampu memenuhi energi Anda yang terkuras.

    Pilih buah segar

    Jika Anda sudah berniat makan buah saat makan siang, akan lebih baik Anda membawa buah yang segar. Jangan tertipu dengan jus kemasan yang dijual di supermarket, karena banyak bahan yang tidak terlalu baik untuk tubuh. Buah segar juga mengandung serat yang baik dan tanpa pemanis buatan. Anda bisa memilih semua jenis buah yang Anda suka.

Jadi, siapkan dari rumah dan makan siang dengan sehat ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading