Sukses

Beauty

Hindari Flu dan Batuk dengan Konsumsi Jeruk Lemon

Buah jeruk lemon tidak hanya sangat baik dalam hal mengatasi masalah kulit seperti jerawat yang membandel. Jika dikonsumsi sehari sekali, Ladies akan mendapatkan manfaat lebih baik dalam hal kesehatan.

Seringkali di musim penghujan, atau musim pergantian dari kemarau ke hujan, cuaca sangat tidak menentu dan suhu udara juga tidak stabil hal ini dapat menyebabkan tubuh lebih rentan terhadap serangan penyakit terutama flu dan batuk. Untuk menghindari penyakit ‘musiman’ ini, Ladies harus memunyai sistem imun yang kuat agar terhindar dari infeksi flu.

Nah, salah satu yang bisa Ladies lakukan adalah membeli lebih banyak buah jeruk lemon dan mengonsumsinya rutin setiap hari. Karena menurut kutipan dari www.stylecraze.com, mengonsumsi jeruk lemon merupakan cara alami untuk mencegah infeksi virus seperti pilek dan batuk, juga mampu membilas racun dari dalam tubuh.

Ini disebabkan oleh kandungan tinggi vitamin C di dalam lemon yang sangat penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga Anda dapat terhindar dari berbagai penyakit. Dengan kandungannya yang sangat baik, buah jeruk lemon juga dapat membantu dalam mengobati infeksi saluran kandung kemih lho.

Bahkan jeruk lemon sangat baik untuk Anda yang sedang berdiet lho Ladies. Ini dikarenakan jeruk lemon dapat membantu mengeluarkan lemak yang mengendap di dalam usus dan membantu memperlancar pencernaan. Hal ini akan membuat Anda lebih cepat menurunkan berat badan.

Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading