Sukses

Beauty

Obat Keputihan Alami : Daun Raspberry

Adanya keputihan sering menggangu keharmonisan Anda dan pasangan. Selain itu, bau tidak sedap yang ditimbulkan membuat Anda risih ditambah lagi rasa gatal yang luar biasa. Jika tidak segera ditangani, keputihan ini dapat akan terus terjadi dan menjadi media tempat tumbuh kembangnya bakteri penyebab infeksi.

Ada banyak cara untuk mengatasi keputihan. Mulai dari mengonsumsi obat keputihan hingga cara alami yang memanfaatkan bahan alami di sekitar Anda. sebelum Anda memutuskan untuk memilih obat berbahan kimia, alangkah baiknya jika Anda mencoba cara alami terlebih dahulu yang aman dan tidak membahayakan.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan daun raspberry seperti yang dilansir dari www.livestrong.com. Raspberry ini merupakan stimulant yang sangat terkenal untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan sistem urinary. Sama halnya dengan masalah keputihan yang sering dialami banyak wanita dan menimbulkan keresahan dalam kehidupan mereka.

Dalam daun raspberry ini terkandung astringent dan tonic yang mampu mengatasi keputihan berlebih pada Miss V. kandungan astringet mampu menguatkan serta mengencangkan otot pelvis serta mengendurkan rahim Anda. Sehingga mampu menghembat keluarnya cairan berlebih pada Miss V.

Sementara itu, daun raspberry ini biasanya dimanfaatkan sebagai minuman atau teh. Anda bisa mengonsumsi teh daun raspberry untuk mengatasi masalah keputihan Anda. Caranya, seduh daun raspberry ke dalam 1 cangkir air panas dan biarkan selama 15 menit. Kemudian Anda bisa meminumnya seperti minum teh biasanya.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading