Sukses

Beauty

Segera Temui Dokter Jika Mengalami Gejala Kanker Otak Ini Bagian I

Bagi Anda yang sering melakukan pemeriksaan dini, Anda tentu akan mengetahui kesehatan secara langsung. Ada yang aneh dengan kesehatan Anda atau ketika Anda mulai merasa gejala yang janggal dan sangat memgkhawatirkan.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi yang jarang melakukan cek kesehatan. Mungkin, mereka akan cuek ketika muncul gejala suatu penyakit. Dikira hanya penyakit ringan yang mudah hilang. Begitu pula dengan kanker otak. Nah Ladies, Anda perlu menghubungi dokter dengan segera setelah merasakan gejala seperti berikut, dilansir dari www.webmd.com.

Rasa selalu ingin muntah. Gejala ini dirasakan oleh penderita kanker otak pada umumnya. Tidak sedang hamil atau kondisi yang buruk, namun perut selalu ingin memuntahkan isinya, sebaiknya Anda segera menemui dokter untuk mengetahui secara pasti apa penyebabnya.

Pandangan yang blur. Adanya tumor atau kanker otak sering mengganggu sistem saraf dalam otak. Begitu juga dengan sistem saraf yang terhubung dengan mata.

Malas dan selalu mengantuk. Beberapa penderita akan merasakan gejala ini. Rasa malas yang tidak wajar serta selalu merasa ngantuk padahal sudah mendapatkan istirahat yang cukup dan tidak begadang.

Adanya sakit kepala yang berbeda. Sakit kepala sudah biasa bagi beberapa orang. Pusing karena kecapekan dan kondisi kesehatan yang memang menurun. Namun, jika sakit kepala yang dirasa berbeda dari umumnya, jangan biarkan begitu saja ya Ladies? Jangan malas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading