Sukses

Beauty

Gejala Umum Penyakit Kanker Otak

Tidak sedikit dari Anda yang langsung down ketikan divonis mengidap penyakit kanker, baik kanker otak. Merasa, hidup sudah tidak lama lagi terutama bagi yang sudah berada pada stadium akhir yang sangat susah untuk disembuhkan. Nah Ladies, sebelum membahas kanker otak lebih jauh, yuk simak gejala yang ditimbulkan kanker otak ini.

Berdasarkan lansiran dari www.webmd.com, berikut ini merupakan gejala umum kanker otak yang paling sering terjadi.
Sakit kepala.
Mungkin, Anda akan merasa sangat panik ketika mengalami sakit kepala yang luar biasa. Bahkan, tidak sedikit dari Anda yang langsung berpikiran aneh-aneh ketika sakit kepala melanda. Ya, memang, beberapa sakit kepala merupakan gejala awal yang dialami penderita kanker otak.

Lemah
Otak memiliki peran penting yang berkaitan dengan sistem saraf manusia. Sehingga, tidak heran jika banyak penderita kanker otak yang tiba-tiba jadi lemah. Hal ini disebabka adanya gangguan pada sistem saraf yang ada pada otak mereka.

Lumpuh
Begitu juga dengan lumpuh akibat sistem saraf yang terganggu. Lumpuh bukan keseluruhan tubuh tapi bisa terjadi pada sebagian. Misalnya saja pada lidah yang membuat Anda susah untuk berbicara. Bahkan, Anda juga merasa kesulitan saat berekspresi.

Kejanggalan
Kejanggalan sering kali terlihat pada penderita kanker otak. Misalnya saja, emosi yang mudah naik turun padahal Anda tidak sedang dalam masa PMS. Belum lagi dengan kinerja otak yang tidak normal.

 

Oleh: Rizana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading