Sukses

Beauty

Obat Penyakit Lupus Menggunakan Aspirin

Mungkin Anda sudah asing lagi dengan aspirin. Yup, obat yang sering digunakan untuk mengatasi masalah pernapasan ini mungkin tersedia dalam kotak obat keluarga Anda. Di samping itu, aspirin ini juga dapat bertindak sebagai obat anti-inflammatory yang dapat digunakan untuk mengobati gejala lupus.

Bagaimana bisa ya Ladies? Apa manfaat aspirin ini untuk mengobati penyakit lupus?

Berdasarkan lansiran dari www.lupus.org, sebagai obat anti-inflammatory, aspirin mampu mengurangi rasa sakit yang merupakan gejala dari lupus. Bahkan, obat ini juga dapat mengungi gejala lupus lainnya seperti demam, arthritis, dan radang pada selaput dada.

Untuk sebagian orang yang menderita penyakit lupus, obat anti-inflammatory termasuk aspirin ini memang dibutuhkan dan bahkan merupakan satu-satunya obat untuk mengontrol penyakit tersebut. Sementara itu, berikut ini merupakan manfaat aspirin guna mengatasi msalah penyakit lupus.
- Pain reducer. Obat ini dapat Anda gunakan untuk mengurangi rasa sakit akibat menderita lupus. Tak hanya itu. Aspirin juga bertindak sebagai anticoagulant yang mengontrol peredaran darah dalam tubuh Anda.
- Aspirin juga dapat mengontrol gejala lupus yang sering muncul seperti rasa sakit dan peradangan.

Akan tetapi, aspirin kadang menyebabkan iritasi pada perut sehingga Anda perlu waspada akan efek tersebut.

Nah Ladies, bagi Anda yang menderita lupus dan sering mengalami gejala yang ditimbulkan, Anda bisa menggunakan aspirin ini guna mengatasi rasa sakit yang ditimbulkan.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading