Sukses

Beauty

Vitamin C, Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh & Kulit

Ladies, apakah Anda selalu mengkonsumsi vitamin C setiap harinya? Mengapa sih perlu vitamin C dalam tubuh? Vitamin C ini sangat penting bagi kesehatan tubuh karena vitamin C merupakan antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap awet muda. Itulah mengapa Anda harus memperbanyak makan buah dan sayur kaya vitamin C.

Vitamin C atau lebih kita kenal dengan nama asam askrobat ini memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Bila kadar Vitamin C ini tidak mencukupi, tubuh dapat mengalami suatu penyakit dan vitamin ini tidak  dapat dihasilkan oleh tubuh.

Dalam merawat tubuh, tidak harus selalu melakukan perawatan. Inner beauty atau kecantikan dari dalam diri juga harus diperhatikan. Terkadang hal itu yang sering luput dari perhatian wanita. Maka dari itu, salah satu manfaat vitamin C untuk kulit sangatlah bagus, dapat mencerahkan kulit, sehat dan bercahaya.

Copyright by Vemale.com

Tak hanya itu saja khasiat vitamin C adalah untuk melindungi kulit dari radikal bebas, memperbaiki kondisi kulit yang kusam dan pucat, sebagai antioksidan, mengurangi garis harus dan kerutan pada kulit.

Menurut pakar kecantikan dr. Juliana Yu, gaya hidup seseorang mempengaruhi kecantikan, sehingga ada baiknya untuk menunjang kecantikan tersebut dengan mengkonsumsi vitamin C yang sangat bagus dalam tubuh.

"Kalau sudah 12 tahun sudah boleh minum vitamin C. Vitamin C anti inflamasi yang kuat, mengandung zinc dan magnesium juga yang sangat penting. Setidaknya 500mg per hari,” ucapnya.

Copyright by Vemale.com
Dokter yang sudah membuka kliniknya selama 16 tahun ini menyarankan agar wanita mengkonsumsi vitamin C sejak usia 12 tahun. Ini dikarenakan vitamin C mengandung healing power yang kuat dan anti oksidan.

Dokter Juliana  pun menyarankan agar vitamin C yang bagus untuk tubuh yang berasal dari buah-buahan ataupun yang dapat diminum secara oral. Dan untuk orang yang memiliki penyakit maag, lebih baik mengkonsumsi vitamin C setelah makan.

Bagaimana Ladies? Apakah Anda masih malas untuk mengkonsumsi vitamin C setiap harinya? Karena manfaat vitamin C sangat bagus untuk tubuh Anda loh.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading