Sukses

Parenting

Tes Jari Sederhana Untuk Melihat Kesuburan Pria

Kesuburan adalah aset yang sebenarnya tidak terlalu bisa kita prediksi. Kita dan suami jadi mengira-ngira apakah kita termasuk orang-orang yang subur atau perlu penunjangan lain agar bisa lebih subur. Namun saat ini, sebuah metode sederhana ala Korea Selatan bisa memperlihatkan pada kita apakah hubby termasuk pria yang subur atau kurang.

Caranya mudah sekali. Anda hanya perlu melihat tangan kanan pria. Kemudian lihat, apakah jari manisnya panjang atau lebih pendek dari jari telunjuknya? Mudah sekali bukan?

Photo copyright Dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail, metode tes jari sederhana ini ditemukan oleh peneliti yang ada di Korea Selatan. Berdasarkan sebuah teori bahwa rasio panjang pendeknya jari pria dewasa merupakan indikator kesuburan pria dan ukuran alat kelamin mereka.

Pria dengan ukuran testis yang besar biasanya jari manis tangan kanannya lebih panjang daripada jari telunjuknya. Penelitian tersebut melibatkan survey pada 172 pria Korea Selatan usia 20-69 tahun.

Sedangkan menurut penelitian, umur dan tinggi badan belum ditemukan korelasinya dengan ukuran alat kelamin pria. Pun apakah tes ini berlaku bagi wanita masih belum bisa dipastikan karena penelitian tersebut masih mengambil sampel dari jenis kelamin pria.

Nah, kalau Anda penasaran dengan kesuburan hubby, coba saja intip apa jari manis kanannya lebih panjang dari jadi telunjuknya. Kesuburan juga bisa diusahakan dengan gaya hidup yang baik, kurangi stres dan konsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading