Sukses

Beauty

Obat Alami Atasi Sinusitis

Sinusitis adalah penyempitan lapisan rongga tulang rawan yang berkaitan dengan hidung. Ini akan menyebabkan penyumbatan hidung bahkan bisa mengakibatkan demam. Menurut healthbenefical.com, sinusitis bisa diobati dengan beberapa cara alami lho Ladies. Ayo cari tahu caranya di halaman ini.

  • Minyak kayu putih ternyata bisa menjadi obat ampuh untuk mengatasi masalah ini. Teteskan saja sedikit minyak kayu putih dan hirup aromanya dalam-dalamselama beberapa menit. Ini akan meringankan gejala sinusitis yang Anda alami.
  • Coba juga perpaduan dari minyak kayu putih dan juga madu. Campurkan dalam sebuah baskom berisi air panas dan hirup uapnya kuat-kuat. Cara ini juga akan meringankan gejala sinusitis yang Anda alami.
  • Tahukah Anda bahwa salah satu cara lain untuk mengatasi masalah sinusitis ini adalah dengan menggunakan air laut. Kandungan di dalamnya ternyata bisa membuat sinusitis hilang.
  • Cara selanjutnya adalah dengan mengonsumsi makanan dekongestan. Bawang putih dan juga bawang merah masuk dalam daftar makanan dekongestan. Selain itu wortel juga dipercaya bisa meringankan gejala ini.


Sekian beberapa tips dalam mengatasi sinusitis yang bisa Anda lakukan Ladies. Keep healthy ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading