Sukses

Lifestyle

6 Kelebihan Punya Pacar Wanita Tomboy

Kadang wanita tomboy sering minder saat masuk ke dunia percintaan. Sudah jadi rahasia umum bahwa pria senang dengan wanita yang feminin, anggun, kalem, lembut, kalau bisa pakai rok dan dress cantik setiap bertemu. Sedangkan wanita tomboy biasanya lebih cerewet, pakaian lebih santai dan jarang ada yang peduli dengan diet.

Apakah berarti wanita tomboy tidak menarik bagi pria? Tidak juga. Kami sempat ngobrol dengan beberapa pria tentang wanita tomboy, dan buktinya, ada beberapa kelebihan wanita tomboy yang seharusnya membuat Anda bangga.

    Mudah Bergaul

    Wanita tomboy biasanya mudah bergaul dengan siapa saja, tidak pilih-pilih teman dan menerima perbedaan. Jika wanita pada umumnya takut dengan tikus dan kecoa, wanita tomboy akan menyelamatkan sahabat feminin mereka dari dua hewan itu dengan santai. Pokoknya mereka bisa diandalkan.

    Tidak Rewel Saat Hang Out

    Kadang ketomboyan seorang wanita membuatnya jadi wanita yang lebih mandiri dan tidak rewel saat diajak hang out oleh teman-teman prianya. Wanita tomboy tidak keberatan naik turun mikrolet atau ojek. Tidak keberatan membawa barang-barang mereka sendiri yang cukup berat (mayoritas backpaker wanita adalah wanita tomboy). Mereka juga punya keberanian ekstra, tidak takut menyelam, tidak takut mendaki gunung, mereka tangguh dan tidak akan rewel jika hanya sekedar hujan, panas atau kena kotoran dan debu.

    Makan Lebih Gampang

    Para pria paling malas melihat wanita yang makannya irit, dengan alasan diet. Berbeda dengan wanita tomboy yang jarang pilih-pilih makanan. Mereka bisa makan nasi padang, minum es di pinggir jalan atau makanan apapun yang sering ditolak wanita pecinta diet. Kalaupun si tomboy ini menganut paham makan untuk kesehatan, mereka masih mau kok makan apa saja, tapi tidak serepot wanita-wanita diet wannabe.

    Tidak Heboh Dengan Makeup Atau Baju

    Satu kelebihan yang disukai pria dari wanita tomboy adalah tidak perlu lama menunggu. Wanita tomboy jarang ada yang berlama-lama di depan cermin hanya untuk memakai maskara atau bulu mata palsu. Baju mereka juga casual dan tak perlu lama-lama di depan cermin. Pokoknya mereka tidak akan heboh ketika hujan, berkeringat atau potensi lain yang bisa membuat makeup luntur.

    Lebih Memahami Dunia Pria

    Mengerti sepak bola lengkap dengan jadwal pertandingannya, bisa main game PS, bisa diajak lomba lari, bahkan mengerti cara mengganti ban sepeda motor. Wanita tomboy biasanya lebih memahami dunia pria, sehingga mereka paham mengapa pria begitu gila sepak bola dan tidak akan ngambek kalau si pria sedang heboh mendukung tim kesayangannya.

    Lebih Blak-Blakan

    Wanita adalah makhluk pemendam perasaan. Sering bilang "tidak apa-apa" tapi ada apa-apa. Biasanya wanita tomboy lebih terbuka dan jujur, dia suka dia bilang suka, jika tidak ya tidak. Jika si pria menanyakan apakah dirinya gemukan, wanita tomboy tidak akan bilang "Nggak kok," karena mereka lebih mungkin jujur mengatakan "Iya kamu gemukan banget, kebanyakan makan jeroan tuh,". Biasanya pria justru lebih suka dengan kejujuran ketimbang selalu menerima jawaban "Nggak kok," padahal jelas-jelas bohong.

Jadi tak ada alasan Anda tidak percaya diri karena tomboy. Wanita tomboy tetap cantik dan menawan dengan kelebihan dirinya. You should be proud of yourself!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading