Sukses

Beauty

Khasiat Telur Bebek untuk Wanita

Ada beberapa khasiat telur bebek untuk wanita. Nah, bagi Ladies yang suka makan telur bebek perlu disimak, nih. Ternyata telur tidak hanya banyak bermanfaat untuk pria, lho.

Seperti yang sudah diketahui secara umum, telur bebek mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan telur lain. Nutrisi yang lebih tinggi beserta rasanya yang lebih gurih merupakan beberapa kelebihan dari telur bebek ini.

Dalam telur bebek terkandung zat mineral yang menawarkan gizi tinggi. Menurut laman carakhasiatmanfaat.com, mineral dalam telur bebek ini dapatmemenuhi 15% mineral yang direkomendasikan untuk wanita.

Selain mineral kandungan lain yang juga sangat bermanfaat untuk wanita adalah kolin. Kolin ini terkandung dalam bagian kuning telur. Nah, bagi Ladies yang suka bagian kuning telur, perlu disimak, nih.

Kandungan kolin pada kuning telur dapat meregulasi fungsi kardiovaskuler. Selain itu, pada laman ellysadewi.blogspot.com disebutkan bahwa penelitian di University of North California menemukan wanita yang memakan makanan dengan kadar koling yang tinggi memiliki kemungkinan 24 persen lebih kecil untuk mengalami kanker payudara dibandingkan wanita yang tidak.

Nah, bagaimana Ladies? Telur bebek yang pada dasarnya sudah mengandung gizi yang lebih tinggi ternyata menyimpan manfaat lain untuk Ladies semua.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading