Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Singkong Untuk Manusia (Part 10)

Amazing! Mungkin inilah kata yang paling tepat untuk menggambarkan kehebatan singkong. Bagaimana tidak, di dalam tanaman yang satu ini ternyata ada berjuta kandungan manfaat. Bahkan setelah kita mngupas tuntas dalam beberapa artikel, masih ada beberapa lagi kandungan singkong yang belum kita bahas secara detail.

Secara garis besar, singkong bisa kita manfaatkan mulai dari bagian daun, pohon dan tentunya singkong itu sendiri.

Dimulai dari daun. Ternyata, di dalam daun singkong terdapat kandungan nutrisi yang sangat banyak. Ada vitamin, mineral, protein dan berbagai kandungan nutrisi lainnya yang akan membantu untuk menyehatkan tubuh.

Tidak hanya itu, daun singkong juga akan membantu untuk menyehatkan kulit wajah dan menjaga kecantikannya agar tetap berkilau.

Selain itu, di dalam singkong juga terdapat kandungan antioksidan yang bisa kita manfaatkan sebagai bahan untuk mencegah kanker dan mencegah tumor. Selain itu, dengan kandungan antioksidan di dalam singkong, kita juga bisa membuat kulit jadi lebih sehat dan awet muda. Dengan kulit yang terjaga dari radikal bebas, kita akan terlihat lebih segar dan bercahaya.

Di dalam singkong juga terdapat kandungan vitamin C. Inilah yang membuat masker singkong bisa membuat wajah halus dari jerawat dan bisa menjadikannya lebih cerah.

Sekarang percaya kan, cantik dan sehat bisa diraih dengan menggunakan bahan alami. Mudah, murah dan tanpa efek samping.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading