Sukses

Lifestyle

Si Jahil Yang Suka Pamer

Ladies, udah pernah denger kan dengan istilah ekshibisionisme? Ekshibisionisme adalah suatu istilah penyimpangan seksual yang mana pelaku mendapat kepuasan seksual dengan cara mengekspos organ seksualnya ke orang lain/orang asing. Semakin si objek yang diperlihatkan takut, kaget, malu bahkan menjerit, maka semakin puas lah si pelaku.

Sebagian besar kelainan seksual tersebut diidap oleh kaum pria, namun tidak sedikit pula wanita yang gemar mempertontonkan payudara atau organ seksualnya di media sosial seperti facebook dan forum chatting seperti camforg maupun menunjukkannya di tempat umum.

Berdasarkan situs wikipedia.org, eksibhisionisme awalnya diklaim sebagai penyimpangan seksual dalam jurnal ilmiah oleh Dr.French pada tahun 1877 dan seorang psikiater bernama Charles Lasegue (1809-1883). The Forensic and Medico-legal Aspects of Sexual Crimes and Unusual Sexual Practices (2009) mengklasifikasikan eksibhisionisme terbagi dari beberapa macam:

Eksibhisionis Fantasi: Pelaku hanya membayangkan untuk melakukan aksi eksibhisionis atau hanya membayangkan untuk menunjukkan organ seksualnya untuk mendapatkan kepuasan.

Eksibhisionis Murni: Pelaku menunjukkan organ seksualnya dari kejauhan dan melakukan masturbasi di tempat tersebut.

Eksibhisionis Kriminal: Pelaku bisa dianggap penjahat seksual karena sering menganiaya korban setelah melakukan aksi eksibhisionisme. Korban kebanyakan adalah anak-anak atau pelaku bisa juga disebut sebagai pedofil.

Eksibhisionis Ekslusif: Pelaku tidak dapat menjalani hubungan normal dengan seseorang atau bercinta dengan lawan jenis karena satu-satunya cara untuk mendapatkan kepuasan seksualnya adalah dengan melakukan aksi eksibhisionme.

 

Oleh: Nadia Aprilia A.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading