Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Bertemu Wanita untuk Pertama Kali

Ladies, pernahkah Anda penasaran dengan apa yang dipikirkan pria saat bertemu Anda untuk pertama kalinya? Meskipun kita tak tahu pasti apa yang sedang dipikirkan orang lain, seorang pria biasanya akan memikirkan beberapa hal tertentu ketika bertemu dengan seorang wanita untuk pertama kalinya. Hal tertentu apa sajakah itu? Simak informasinya yang dilansir dari glo.com berikut ini.

    Cara Bicara

    Seorang pria akan bertanya-tanya dalam pikirannya mengapa Anda berbicara seperti itu. Apalagi jika Anda memiliki nada suara yang sangat khas dan berbeda dari lainnya, dia bisa berpikir nada suara Anda terdengar sangat menggemaskan tapi terkadang malah bisa membuat ia tiba-tiba ilfeel dengan nada bicara Anda.

    Sebuah Senyuman

    Saat Anda tersenyum pada seorang pria, pria tersebut akan langsung bertanya-tanya mengapa Anda tersenyum padanya. Pria sangat memperhatikan senyuman yang ia dapat dari orang lain. Baju yang Anda pakai pun akan menjadi hal yang sangat diperhatikannya.

    Selera Humor

    Pria akan melihat apakah seorang wanita bisa terlihat menarik dari rasa humor yang dimilikinya. Seorang pria bahkan enggan untuk berhubungan semakin jauh dengan Anda jika Anda tampak tak bisa menanggapi humor dan candaannya.

    Tatapan Mata

    Ke mana arah tatapan mata Anda akan menjadi perhatian pria. Apa yang sedang Anda lihat dan perhatikan akan menjadi cara pria untuk tahu lebih banyak tentang diri Anda.

    Aroma Tubuh atau Parfum

    Saat Anda mengenakan parfum atau wewangian tertentu, pria akan berpikir untuk mencari tahu parfum apa yang Anda pakai. Apakah ini parfum lemon? vanila? atau mint?

    Cara Memperlakukan Orang Lain

    Seorang pria yang tertarik dengan Anda akan memperhatikan bagaimana Anda memperlakukan orang lain. Interaksi Anda dengan orang lain juga akan memberikan poin tersendiri di mata seorang pria.

    Riasan Wajah

    Setiap pria memiliki preferensinya sendiri tentang riasan wajah wanita yang paling ia suka. Dan riasan wajah yang Anda kenakan saat bertemu dengannya akan menjadi hal yang ia perhatikan.

Sebagai wanita, Anda juga pasti memiliki pemikiran atau hal-hal tertentu yang dipikirkan saat bertemu dengan seorang pria untuk pertama kali. Kira-kira apa yang Anda perhatikan pertama kali saat bertemu dengan seorang pria?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading