Sukses

Beauty

Terapi Ear Candle, Meski Jarang Peminat Namun Penting Untuk Kesehatan Telinga

Ladies, pernahkah mengalami masalah dengan kotoran yang ada di telinga Anda? Dengan adanya kotoran pada telinga, tentu saja secara tidak langsung dapat mengganggu kenyamanan Anda, terlebih pada pendengaran yang kurang tajam. Hal tersebut tentu tidak akan Anda biarkan begitu saja bukan?

Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar terapi ear candle? Terapi telinga tersebut bertujuan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang terdapat pada rongga telinga dan juga dapat mengurangi kadar stress.

Foto: copyright by Vemale.com

Metode membersihkan telinga ini menggunakan lilin yang memiliki aroma terapi dan memiliki banyak fungsi. Beberapa fungsi seperti relaksasi, menenangkan syaraf, menghilangkan stress, membuat cepat tidur dan lain sebagainya.
 
Terapi dari India ini cukup menghebohkan banyak klinik kecantikan ataupun salon-salon di Indonesia yang menyediakan terapi ear candle tersebut. Seperti Ratna Dewi skin care & beauty clinic yang berada di Blok M Plaza yang juga menyediakan terapi telinga.

“Terapi ear candle mengangkat kotoran pada telinga, selain itu juga bertujuan biar lebih rileks. Pasien di massage juga sambil dilakukan terapi ear candle karena dengan pijat, secara tidak langsung membantu keluarnya kotoran di telinga,” kata Latifah selaku beautician di klinik Ratna Dewi Blok M Jakarta Kamis 7 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, untuk membersihkan telinga yang kotor, lebih baik dilakukan secara rutin agar telinga bersih dan akan terasa nyaman. “Ear candle peminatnya tidak terlalu banyak, lebih banyak perawatan muka karena mungkin lebih mementingkan muka ya. Kalau kuping jarang yang tertarik karena mungkin mereka berpikir bisa dikerjakan sendiri,” jelas Latifah.

Dengan melakukan ear candle tersebut, lebih efektif membersihkan kotoran pada telinga dibanding dengan manual yang menggunakan tangan sendiri.

Untuk melakukan terapi ear candle ini harganya tidak mahal dan bisa dilakukan secara rutin agar telinga bersih dan bebas dari kotoran. Dengan membayar Rp 65.000,00, Anda bisa merasakan khasiat dari ear candle.

Bagaimana Ladies, apakah Anda tertarik mencoba terapi ear candle ini?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading