Sukses

Beauty

Tanda Anda Alergi Si Bumbu Dapur: Bawang Putih (Bagian 2)

Ladies, setelah menyimak ulasan yang kemarin kali ini akan membahas kelanjutan tanda bahwa Anda sedang alergi bumbu dapur yang mempunyai kulit berlapis-lapis berwarna putih, yup bawang putih, bagian yang kedua. Simak ulasan dibawah ini semoga menambah pengetahuan Anda ya Ladies!

Seperti yang sudah Anda tahu, tanda bahwa Anda sedang terkena alergi pada bawang putih yang pertama adalah terdapat ruam pada tubuh, bisa saja hanya satu ruam atau bahkan lebih. Nah tanda yang kedua, masih menurut sumber yang sama seperti pada bagian pertama, pada laman artikel1.coffemix.com adalah terjadi peradangan atau pembengkakan pada daerah sekitar muka Anda.

Daerah sekitar muka Anda, bisa saja mulut, bibir, atau dalam kasus yang jarang, terjadi pada daerah lidah dan mata jadi membengkak tak beraturan bentuknya. Malu ya Ladies, kalau sedang ada acara diluar rumah tiba-tiba saja alergi pada bawang putih Anda kambuh.

Namun menurut sebuah laman pada kesehatankecantikantips.blogspot.com, jika Anda terserang alergi bwang putih, tidak perlu khawatir tidak perlu risau. Karena alergi ini akan hilang dengan sendirinya. Tetapi lebih baik ditangani dengan cepat ya Ladies, supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Masih ada satu lagi tanda bahwa Anda sedang alergi pada bawang putih. Simak ulasan yang selanjutnya ya Ladies! Supaya bila hal ini terjadi pada Anda, akan cepat penangananya.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading