Sukses

Beauty

Tanda Anda Alergi Si Bumbu Dapur: Bawang Putih (Bagian 3)

Ini adalah bagian ketiga atau bagian terakhir, tanda Anda terkena alergi pada bawang putih, si bumbu dapur yang terkenal seantero Asia terutama negara Indonesia, bisa dikonsumsi langsung secara mentah atau di masak. Apa tanda yang terakhir? Mari bahas bersama-sama Ladies!

Tanda yang ketiga atau yang terakhir menurut sebuah sumber yang dilangsir pada artikel1.coffemix.com, adalah terjadi gangguan pernafasan yang cukup parah sehingga menyebabkan Anda menjadi sulit untuk bernafas seperti biasanya. Padahal Anda tidak punya riwayat penyakit asma atau penyakit yang menyakut tentang pernafasan, hal ini akan semakin menyiksa lo Ladies!

Ditambahkan lagi oleh sumber lain pada kesehatankecantikantips.blogspot.com, jika Anda mengkonsumsi secara berlebihan akan merusak saluran pencernaan. Bisa saja Anda akan mengalami diare yang hebat atau bisa juga muntaber. Kalau sudah terjadi hal seperti ini sebaiknya Anda langsung pergi ke dokter ya Ladies, supaya mendapatkan penanganan yang lebih lanjut dan serius.

Jangan menyepelekan efek samping bawang putih ya, terkadang sesuatu terjadi diluar prediksi Anda. Semoga setelah diberikan tanda-tanda yang telah disebutkan tadi, Anda semakin waspada dan sayang terhadap tubuh ya Ladies.

Sayangi tubuh Anda mulai dari sekarang jangan sampai menyesal lo! Ingat penyesalan tidak akan merubah sesuatu dan akan membawa keterpurukan dalam hidup Anda. semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda dan keluarga ya Ladies!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading