Sukses

Lifestyle

Bagian Daging Ayam Yang Banyak Dikonsumsi Di Luar Negeri - Bagian 2

Daging ayam memang menjadi makanan favorit banyak orang. Bahkan dari Negara lain selain Indonesia juga menyukai yang namanya daging ayam. Hanya saja daging ayam yang ada di luar negeri mungkin beda ya dengan yang ada di Indonesia.

Selera orang yang beda-beda juga membuat bagian favoritnya berbeda. Bisa jadi, yang tidak dimakan di Indonesia menjadi bagian favorit di Negara lain. Kita tidak akan tahu kalau tidak banyak membaca ya Ladies.

Makanya tidak ada ruginya deh banyak baca tuh. Kalau Ladies mau tahu bagian dari daging ayam yang mana sih yang paling banyak dikonsumsi orang, nah Ladies bisa baca disini nih. Lanjut lagi ya Ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman en.wikipedia.org, pantat ayam menjadi bagian favorit mereka yanga ada di asia bagian timur dan juga tenggara. Makanya tidak heran juga ya Ladies kalau orang Indonesia ini banyak yang menyukai pantat ayam.

Kita kan termasuk asia tenggara kan Ladies. nah kalau Ladies sendiri suka gak sama pantat ayam?

Pantat ayam adalah bagian yang gurih karena banyak mengandung lemak. Memang awalnya ada sedikit rasa jijik ya untuk memakan pantat ayam. Tapi toh rasanya enak kok. Dan satu lagi yang paling penting, pantat ayam halal kok.

Jadi gak usah ragu untuk mencoba ya Ladies…

Oleh: Anmus

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading