Sukses

Beauty

Sehat dan Segar Dengan Susu Sapi (Part 1)

Moms pasti sudah tahu bukan kalau susu memiliki banyak sekali manfaat di dalamnya. Ada kalsium yang akan membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi, ada juga beberapa zat lain yang akan membantu menjaga kesehatan jantung dan juga menjaga kesehatan penglihatan.

Tetapi kalau hanya minum susu segar dengan cara yang sama tentu akan membuat semua orang bosan ya Moms. Padahal, selain memiliki banyak manfaat, susu juga mempunyai rasa yang sangat lezat dan bisa dimanfaatkan sebagai bahan olahan makanan dan minuman.

Salah satu olahan susu yang akan kita bahas kandungan nutrisinya adalah Karamel Kopi Susu. Ini adalah salah satu minuman lezat yang segar diminum di siang hari.

Kandungan karamelnya akan memberikan tambahan energi, sehingga siang yang sudah melelahkan akan kembali bersemangat. Sementara itu, kandungan magnesium dan kalsium di dalam susu akan memberikan kekuatan agar tubuh bisa bekerja dengan lebih baik. Dan tentunya ada kandungan kafein dari kopi yang akan membantu Anda untuk tetap terjaga.

Bagaimana Moms? Siang yang panas dan melelahkan tidak akan terasa berat sesudah minum minuman yang satu ini. Berani coba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading