Sukses

Beauty

Sehat dan Segar Dengan Susu Sapi ( Part 2)

Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya, bahwa ternyata di dalam susu mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Kalau sebelumnya kita sudah tahu bahwa susu mengandung kalsium, susu juga mengandung zat yang bisa memperkuat kinerja jantung.

Susu juga bisa diolah menjadi beberapa jenis makanan dan minuman. Kalau sebelumnya kita sudah membahas Karamel Kopi Blended, kali ini kita akan membahas nutrisi yang ada di dalam Kopi Susu Oreo Blend dan juga Jus Susu Jambu Strawberry.

Kedua minuman ini memiliki bahan dan rasa yang berbeda. Namun secara garis besar memiliki manfaat yang sama, yaitu sebagai salah satu sumber kalsium dan magnesium yang baik bagi tubuh.

Kandungan vitamin C di dalam jambu dan strawberry akan membantu memperkuat imun tubuh. Dan kandungan kafein di dalam kopi akan membantu untuk memperkuat jantung.

Dengan kedua kandungan nutrisi tambahan ini, susu akan terasa lebih lezat dan tentunya memberikan nutrisi yang lebih lengkap bagi tubuh. Bagaimana Moms? Masih ragu dengan manfaat susu? Tentu tidak lagi ya :)

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading