Sukses

Beauty

Sehat dan Segar Dengan Susu Sapi (Part 3)

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa susu adalah salah satu sumber vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Di dalam susu ada vitamin A, D, E, K yang jika semuanya digabung, maka akan memberikan manfaat yang sempurna.

Ada sangat banyak olahan susu yang beredar di pasaran. Mulai dari keju, hingga permen susu. Sebelumnya kita sudah membahas jus Jambu Strawberry, kali ini kita akan membahas kandungan nutrisi yang ada di dalam Susu Mangga.

Pernahkah Moms membayangkan jus mangga dicampur dengan susu? Rasanya sudah pasti lezat dan menyegarkan, hampir mirip dengan es krim mangga.

Dan tentunya Moms sudah mengetahui bahwa mangga memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan vitamin C di dalam mangga sangat besar, sehingga akan membantu menjaga imun tubuh.

Mangga juga memiliki manfaat sebagai antioksidan yang penting untuk menjaga kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan jaringan gusi.

Sementara susu sendiri memiliki kalsium dan kalium yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi. Sebuah perpaduan yang luar biasa kalau kedua bahan ini disatukan menjadi sebuah bahan minuman. Segara dan menyehatkan ya Moms.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading