Sukses

Beauty

Sehat dan Segar Dengan Susu Sapi (Part 4)

Susu memiliki banyak sekali manfaat yang tidak bisa diabaikan oleh manusia. Meminum satu gelas susu sapi, terutama susu segar, akan membantu untuk menjaga kesehatan berbagai organ tubuh.

Dan di cuaca Bumi yang semakin tidak menentu ini, menjaga kesehatan adalah sebuah hal yang sangat penting. Tidak hanya obat yang mahal, namun saat jatuh sakit, yang rugi bukan hanya diri sendiri, tetapi juga akan merepotkan orang lain bukan?

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi. Salah satunya adalah Es Susu Jeruk.
Hmm, susu dan jeruk dipadu dengan es? Pasti sangat segar sekali.

Selain memiliki rasa yang sangat segar, minuman yang satu ini juga memiliki banyak manfaat, yaitu kalsium sebagai penguat tulang dan gigi. Selain itu ada beberapa zat yang akan membantu imun tubuh lebih kuat.

Sedangkan kandungan jeruk di dalamnya yang memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup tinggi akan membuat imun tubuh semakin kuat. Dengan imun yang kuat, maka cuaca apapun bisa terlewati dengan mudah, tanpa takut diserang penyakit.

Bagaimana Moms? Cara membuat tubuh lebih sehat ternyata mudah dan murah ya? Yuk, dicoba.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading