Sukses

Lifestyle

Forum bagi LGBT

Ladies, internet banyak disinggung sebagai sebuah dunia maya, di mana manusia melakukan banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan di dunia nyata. Seperti contohnya, curhat kepada seorang ustadz mengenai homseksualitas yang dirasakannya.

Sebuah situs islam (alkhoirot.com) melansir sebuah curhatan dari pembaca. Di dalam forum tersebut, ada seorang lelaki yang merasa bahwa dia lebih tertarik dengan kaum adam daripada dengan kaum hawa.

Lalu apa yang menarik dari hal ini?

Yang menarik dari hal ini adalah, selain memberikan sudut pandang agama Islam, sang ustadz juga memberikan referensi buku untuk mengatasi homoseksualitas. Kemudian, dia juga memberikan saran dan rujukan ilmiah yaitu buku yang dikarang oleh A. Dean Byrd, Ph.D yang berjudul treatment of Male Homosexuality; A Cognitive-Behavioral and Interpersonal Approach.

Tidak hanya forum religius seperti alkhoirot.com, namun banyak masyarakat yang lari ke forum online untuk menyelesaikan masalah mereka. Salah satu hal positif yang bisa didapat dari forum itu adalah banyaknya orang baik yang mau memberikan solusi, terutama mengenai homoseksualitas untuk kaum LGBT.

Tidak hanya itu, ada banyak juga situs yang menerima segala bentuk curhatan dan cerita mengenai homseksualitas. Dan, situs-situs itu dilansir sangat membantu bagi mereka yang merasa sedang bersembunyi.

Anda beberapa nama situs yang bisa Anda kunjungi Ladies. Apabila Anda memiliki masalah dan belum siap bercerita dengan orang terdekat Anda, maka Anda bisa melempar kisah Anda dalam answer.yahoo.com. Apabila Anda ingin berbagi cerita, maka kunjungi situs experienceproject.com.

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading