Sukses

Parenting

Latihan Dansa dan Menari Untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Ada banyak cara untuk memperkaya interaksi yang anda lakukan dengan si dia. Ada banyak pula cara yang bisa anda tempuh untuk membantu meningkatkan kualitas seks yang anda lakukan dengan si dia lho, Ladies.

Menurut sheknows.com, salah satu cara yang terbukti mampu meningkatkan kualitas interaksi seksual pasangan suami istri adalah dengan melakukan latihan menari atau dansa bersama. Wah, menarik ya, Ladies.

Menari ataupun dansa diiringi musik mungkin tampaknya menjadi sebuah opsi yang menarik untuk dilakukan. Namun, di luar romantisme yang dihasilkan oleh aktivitas ini, dansa ternyata memiliki sebuah manfaat tersendiri untuk kehidupan seksual seseorang lho, Ladies

Dansa dan menari tidak hanya terfokus pada romansa saja. Dansa berarti bergerak mengikuti irama, menjaga harmoni dan ritme, serta mencari keseimbangan dengan gerakan orang lain. Apabila pasangan suami istri mampu berdansa tanpa menginjak kaki satu sama lain, tampak kaku, ataupun jatuh, berarti mereka sudah memiliki irama yang tepat.

Selain itu, dansa juga bisa menjadi foreplay yang menarik sebelum seks. Kebanyakan wanita ingin disentuh dan dibelai tanpa harus mengarah langsung pada seks. Dipadu dengan musik dan gerakan-gerakan romantis, dansa sangat cocok untuk foreplay bagi wanita. Sedangkan untuk laki-laki yang suka memegang kendali, dansa bisa menjadi tempat untuk membuktikan pada pasangannya bahwa dia kuat, bertanggung jawab dan mampu menjaga kontrol.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading