Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (6)

Setelah membaca lima jenis fantasi seks favorit wanita, mungkin Anda (jika pria) mulai bisa mengenali dan memahami apa yang dipikirkan wanita tentang hubungan seksual. Fantasi seksual, mula dari bercinta dengan orang asing hingga melakukan hubungan seks untuk melampiaskan kemarahan, adalah hal yang ada dalam pikiran wanita, namun kerap diabaikan. Padahal, hal itu memang benar-benar ada yang menunggu untuk dipahami dan dikeluarkan ke dunia nyata.

Fantasi selanjutnya yang akan kita bahas, masih dilansir dari frisky.com, adalah bayangan bercinta dengan artis, rockstar atau siapapun yang saat itu sedang menjadi pusat perhatikan publik. Bisa dibilang fantasi ini memang sedikit muluk-muluk, karena kemungkinan hal itu terjadi sangat kecil. Namun fantasi macam ini bukanlah hal yang perlu dihindari karena justru akan merangsang gairah bercinta wanita saat sedang beraksi di atas tempat tidur bersama pasangan.

Dalam beberapa kesempatan, mungkin Anda membayangkan bercinta dengan artis tenar seperti Robert Pattinson yang saat ini menjadi sosok yang dicintai banyak fans. Membayangkan kesempurnaan sang bintang, gairah yang ada dalam diri Anda akan tergugah, sehingga sesi bercinta Anda akan terasa berbeda dari biasanya. Well, Anda tak perlu merasa berdosa dengan bayangan ini karena menganggap hal itu tidak mungkin. Jika berfantasi bisa membuat hubungan cinta Anda dan pasangan semakin harmonis, kenapa tak Anda lakukan saja tiap hari? It's great!

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading