Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (5)

Hubungan intim memang tak selamanya dilakukan atas dasar mencari kepuasan. Ada kalanya, wanita ingin melakukannya karena didorong rasa marah yang sedang menguasainya, baik marah itu karena cemburu, sebal atau sebab lain yang membuat emosi meluap dan menunggu untuk diledakkan. Dan itulah bahasan yang akan kita ulas dalam artikel fantasi seks wanita kali ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh thefrisky.com, wanita yang sedang marah memang kadang berpikir untuk melampiaskan emosi dengan cara yang berbeda, salah satunya adalah lewat sesi bercinta yang penuh emosi. Biasanya, dia dikuasai emosi yang amat sangat akibat kesalahan kekasih yang sepertinya tak bisa dimaafkan (misalnya selingkuh). Emosi yang memuncak tersebut berhasil bertahan cukup lama sehingga memunculkan fantasi seksual tersebut.

Dalam bayangan wanita, aktivitas seksual yang dialaminya bisa dibilang sangat panas dan penuh emosi. Semuanya dilakukan dengan kasar, dengan harapan dapat melampiaskan kemarahan dan emosi yang menekan dalam dada. Setelah hubungan seks berakhir, wanita berharap agar emosi di dalam dadanya berkurang, atau malah hilang sama sekali.

Saat membayangkan hal ini, wanita mungkin akan berpikir untuk mencampakkan kekasih yang menyakitinya itu untuk menunjukkan kemarahan. Memang sulit dipahami, namun fantasi ini memang kerap terjadi pada seseorang. Bukankah seks memang dipercaya sebagai pengobat berbagai perasaan emosional? Apakah Anda salah satu yang pernah mengalami hal ini?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading