Sukses

Lifestyle

Teh Herbal Untuk Meningkatkan Libido Anda

Minuman hangat sudah lama dikenal dapat menyeimbangkan energi yang carut marut di dalam tubuh, begitu pula untuk gairah bercinta Anda. Well, can’t agree more, Ladies. Tidak sedikit, lho, ternyata teh herbal yang memiliki fungsi untuk memperbaiki libido Anda dan membuat hidup Anda lebih hidup. Berikut ini beberapa diantaranya, rekomendasi dari livestrong.com.

1. Ginseng Amerika
Apa bedanya ginseng yang satu ini dengan ginseng Korea? Well, menurut para herbalist, ginseng Amerika memiliki efek aphrodisiac yang kuat, lho. Biasanya ramuan ginseng Amerika juga digunakan untuk mengawinkan binatang. Pada manusia, teh herbal ini bekerja dengan memicu kelenjar hormone untuk memproduksi hormon dopamine lebih banyak.

2. Maca
Teh herbal maca dipercaya dapat mengembalikan gairah seksual yang menurun dan memperbaiki aliran darah ke arah organ reproduksi, sehingga orgasme yang dialami saat bercinta bisa maksimal. Seorang physician asal Arizona, Gary F. Gordon, M.D, menyetujui hal ini. Ia menyebut maca sebagai Viagra alami. Meski ampuh, efek dari obat ini baru akan terasa setelah 2 bulan mengonsumsinya.

3. Ashwaganda
Bahan herbal yang satu ini memang terkenal dapat memperbaiki mood dengan memperlancar aliran darah ke otak. Nah, dengan mood yang lebih baik, tentu hasrat bercinta juga perlahan akan ikut membaik juga, ya, Ladies.

Bahan-bahan herbal di atas memang sulit, ya, ditemui di Indonesia. Namun jika beruntung, Anda bisa lho menemukannya di toko herbal besar atau di toko obat-obatan CIna.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading