Sukses

Beauty

Biji Ketumbar dan Biji Mangga untuk Menghilangkan Keputihan

Ladies, keputihan pada dasarnya normal terjadi pada wanita ketika mendekati masa-masa menstruasi. Keputihan pada saat-saat mendekati masa menstruasi biasanya keluar dalam jumlah sedikit, jernih dan tidak berbau. Namun, pada beberapa orang keputihan keluar dalam jumlah yang berlebihan, keruh, dan berbau menyengat. Jika keputihan telah menjadi seperti ini, tentu kita perlu mencari solusinya ladies.

Untuk menghilangkan keputihan ini ernyata kita bisa menggunakan dua jenis biji yang tidak banyak orang ketahui lho ladies! Biji apa saja kah itu? Yuk simak selengkapnya.

Biji yang pertama adalah biji ketumbar. Yap. Seperti dijelaskan www.allthearticles.com, biji ketumbar adalah obat yang sangat bermanfaat bagi keputihan. Caranya sangat mudah, Anda cukup merendam biji ketumbar di dalam air selama satu malam. Kemudian, saring dan minumlah air rendaman biji ketumbar ini esok harinya dalam keadaan perut kosong. Treatment menghilangkan keputihan dengan menggunakan biji ketumbar ini bisa dilakukan untuk setidaknya selama satu minggu untuk hasil yang baik.

Selain biji ketumbar, jenis biji kedua yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan keputihan adalah biji mangga. Biji mangga ternyata ampuh untuk menghilangkan keputihan lho ladies! Caranya, keringkan dan giling biji mangga untuk mengubahnya menjadi bubuk biji buah mangga. Kemudian, campurkan beberapa sendok makan air ke dalam bubuk biji mangga ini untuk membuat pasta. Lalu, oleskan pasta biji mangga ini di luar dan di dalam saluran vagina untuk menghilangkan keputihan yang mengganggu.

Semoga bermanfaat!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading