Sukses

Beauty

Ciri Kanker Kulit Atinic Keratoses

Kanker kulit yang sering Anda temui adalah kanker kulit jenis melanoma. Jenis kanker kulit dengan ciri kanker kulit yang dapat dilihat dari formulasi ABCDE. Namun bagaimana dengan jenis kanker kulit lainnya? Misalnya atinic keratoses. Seperti apa cirinya?

Seperti yang dilangsir ulang dari www.moellerdermatology.com nih Ladies, jenis kanker kulit atinic keratoses ini berbentuk bintik merah yang bersisik. Adanya kanker kulit atinic keratoses banyak ditemui pada kulit sekitar telinga, lengan, tangan, wajah dan area yang sering kena panas matahari.

Anda dapat mengetahui kanker kulit atinic keratoses dari segi permukaannya dengan mudah. Caranya, jika ada bintik merah tinggal diraba saja Ladies. jika terasa bersisik maka bintik merah tersebut bisa jadi kanker kulit. Jika tidak mungkin ya hanya bekas gigitan nyamuk saja.

Ladies, layaknya kanker kulit lainnya, atinic keratoses disebabkan oleh paparan matahari secara langsung. Makanya, area yang diserang adalah area yang terlihat. Apalagi wajah Anda.

Jenis kanker kulit atinic keratoses ini dianggap sebagai kanker kulit tingkat awal. Ya Ladies, jika tidak segera diobati akan berubah menjadi jenis kanker kulit kronis yang lebih terlihat merusak kulit Anda. Kanker kulit atinic keratoses akan lebih terlihat lagi pada wanita berkulit putih.

Nah makanya Ladies, jangan sampai Anda berada di bawah paparan matahari langsung tanpa mneggunakan pelindung kulit. Minimal penggunaan sunblock agar sinar UV tidak merusak pigmen kulit Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading